Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Ini Penyampaian Kasat Binmas Polres Pasangkayu di Dialog Tentang Terorisme

Ekspos Pasangkayu

Ini Penyampaian Kasat Binmas Polres Pasangkayu di Dialog Tentang Terorisme

ekspossulbar.com,PASANGKAYU – Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat  (Kasat Binmas) Polres Pasangkayu AKP Sukariyono menjadi pembicara dalam dialog kebangsaan bertemakan, menepis paham radikalisme dan terorisme mulai sejak dini, Selasa 6 April.

AKP Sukaryono berharap anak muda Pasangkayu sebagai generasi pelanjut bisa mengetahui bahaya yang ditimbulkan oleh paham radikalisme dan mengantisipasi supaya tidak terpapar oleh paham yang telah memakan korban itu. Tidak gampang terpengaruh dengan bujukan yang dibungkus dengan dalih agama.

” Telah kita lihat bersama kejadian bom bunuh diri yang dilakukan oleh oknum pelaku teror di Makassar dan penyerangan masuk ke Mabes Polri dimana hal tersebut disebabkan karena salah pergaulan dan doktrin yang diperoleh pelaku baik secara langsung maupun dimedia sosial oleh kelompok terorisme kepada masyarakat yang di anggap mudah dipengaruhi” ujarnya.

Hadir pula dalam dialog itu Ketua MUI Maslim Halimin, Ketua KNPI Irfandi Yaumil, perwakilan Kodim 1427 Pasangkayu, dan sejumlah tokoh pemuda Pasangkayu.(nur)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top