Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Personel Polres Pasangkayu Bersiap Sambut Ramadan

Ekspos Pasangkayu

Personel Polres Pasangkayu Bersiap Sambut Ramadan

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Sekira sebulan lebih lagi, umat Islam bakal menyambut bulan suci Ramadan. Personel Polres Pasangkayupun bersiap diri.

Salah satunya dengan memperdalam ilmu dan pemahaman tentang al-qur’an. Melalui kegiatan pembinaa rohani dan mental (binrohtal) di Mesjid As Syifa, Kamis 4 Maret. Dibimbing oleh imam Mesjid As Syifa ustaz Sappe. Diikuti oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra, para Kabag, Kasat dan Personel Polres Pasangkayu yang beragama Islam.

” Insya Allah sebentar lagi kita kita akan memasuki bulan Ramadan yang di dalamnya diturunkan al-qur’anul karim kepada Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam, lewat perantara malaikat Jibril, yang jika kita mampu membaca dan memahami isinya akan menjadi pedoman dalam menjalani kehidupan didunia dan bekal diakhirat” pesan Ade Chandra kepada jajaran personelnya.

Ia berharap para personel Polres Pasangkayu yang beragama Islam, mengisi bulan Ramadan nanti dengan banyak membaca al-qur’an dan kegiatan positif lainnya.

” Dengan membaca al-qur’an dan tentunya dengan bacaan yang benar menurut ilmu tartil. Sehingga mari menyimak pelajaran ini secara baik dan serius semoga kita memperoleh berkah dan ilmu yang bermanfaat” pungkasnya.(nur)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top