Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Personel Polsek Bambalamotu Dites Urine

Ekspos Pasangkayu

Personel Polsek Bambalamotu Dites Urine

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Jajaran personel Polsek Bambalamotu melakukan tes urine. Saat inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Ade Chandra, Selasa 23 Februari.

Kompol Ade Chandra yang didampingi Kepala Seksi Provost dan Pengamanan (Propam) Polres Pasangkayu IPTU Mustamir melakukan sidak saat jajaran Polsek Bambalamotu melakukan apel pagi. Ade Chandra sempat memberikan arahan pada apel itu sebelum tes urine dilakukan.

” Tugas harus dilakukan dengan Ikhlas, kita harus menjadi contoh ditengah masyarakat, serta jauhi obat terlarang” imbuhnya.

Sebanyak 26 orang personel Polsek Bambalamotu melakukan tes urine. Berlangsung sekira sejam.

” Rekan-rekan sekalian, saya sengaja datang mendadak dengan Kasi Propam dan Urkes untuk melakukan tes urine terhadap rekan-rekan untuk memastikan personel Polsek Bambalamotu tidak ada yang menggunakan narkoba. Alhamdulillah semua hasil tes menunjukkan negatif” ungkapnya.

Kata dia, tes urine secara mendadak ini akan terus dilakukan. Menyasar personel Polres hingga ke Polsek-Polsek yang ada di Pasangkayu. Jika terbukti sebagai pengguna apa lagi sampai menjadi pengedar, maka yang bersangkutan akan diancam pidana hingga pemecatan.(nur)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top