Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pelantikan 26 Februari, Polres Pasangkayu Siapkan Pengamanan Berlapis

Ekspos Pasangkayu

Pelantikan 26 Februari, Polres Pasangkayu Siapkan Pengamanan Berlapis

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Pemkab dan Polres Pasangkayu menggelar rapat koordinas (rakor) dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026, Selasa 23 Februari.

Dalam rakor itu terungkap, pelaksanaan pelantikan diagendakan pada Jumat 26 Februari nanti.

” Berdasarkan hasil koordinasi kami dengan Pemprov, pelantikan insya Allah dilakukan pada Jumat 26 Februari, sekira pukul 14.00 wita” ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pasangkayu Tanwir Miliansyah.

Mengamankan jalannya pelantikan, Polres Pasangkayu bakal menerapkan sistem pengamanan berlapis. Sekira 80 personel diterjunkan dibantu personel Satpol PP Pasangkayu. Pengamanan dibagi dalam tiga ring.

” Ring satu dengan kekuatan sekira 10 personel untuk pengamanan ruang VIP satu (ruang pelantikan.red), ring dua 40 personel untuk pengamanan ruang VIP dua (pelataran kantor bupati.red) dan ring tiga untuk pengamanan parkiran dan akses masuk tempat gedung pelantikan” sebut Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan.

Plh Bupati Pasangkayu Firman yang memimpin rapat koordinasi itu menyampaikan apresiasi kepada Polres Pasangkayu yang telah bersedia membantu mengamankan jalannya pelantikan. Kata dia, kehadiran personel Polres Pasangkayu sangat dibutuhkan demi memastikan tegaknya protokol kesehatan (prokes).

” Jadi SKPD yang tidak mendapat undangan pelantikan wajib mengikuti secara virtual. Makanya yang penting juga untuk pelantikan ini penyediaan jaringan internet yang memadai” imbuhnya.(nur)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top