Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pemkab Pasangkayu Galangan Bantuan Kemanusiaan Untuk Majene-Mamuju

Ekspos Pasangkayu

Pemkab Pasangkayu Galangan Bantuan Kemanusiaan Untuk Majene-Mamuju

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Selain mengirim tim evakuasi ke Mamuju dan Majene, Pemkab Pasangkayu juga mulai melakukan penggalangan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa yang ada disana, Jumat 15 Januari.

Pemkab telah membuka posko bantuan kemanusiaan di Kantor Bupati Pasangkayu. Bantuan nampak mulai berdatangan baik dari OPD maupun masyarakat umum. Bantuan yang telah terkumpul seperti sembako, selimut, makanan bayi dan beberapa beberapa jenis bantuan lainnya.

” Kami membuka posko ini supaya bantuan untuk saudara-saudara kita korban gempa di Majene dan Mamuju bisa terkoodinir dengan baik” terang Asisten II Pemkab Pasangkayu, Makmur.

Sambung dia, Pemkab menerima semua jenis bantuan terutama yang dibutuhkan oleh para korban gempa. Ia berharap semua pihak bisa berpartisipasi memberikan bantuan untuk korban gempa Majene dan Mamuju.

” Yang sangat dibutuhkan itu, seperti sembako, makanan bayi, selimut, dan beberapa jenis bantuan lainnya. Begitu sudah ada mobil yang bisa digunakan kami langsung antar bantuan yang telah terkumpul ke Majene dan Mamuju” pungkas Makmur.(nur)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top