Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pengurus ESI Pasangkayu di Kukuhkan

Ekspos Pasangkayu

Pengurus ESI Pasangkayu di Kukuhkan

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Pengurus e-Sports Indonesia (ESI) Pasangkayu dikukuhkan. Berlangsung di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu, Rabu 23 Desember.

Sekertaris Umum ESI Pasangkayu Ahmad. R menyampaikan pelantikan kepengurusannya ini akan menjadi langkah awal dan wadah untuk nendorong pertumbuhan e-Sports di Indonesia dengan membuat Indonesia sebagai pusat e-Ssports di Asia yang paling aktif dan menarik.

” Kini sudah menjadi hal yang lumrah ketika para kaum melinelal sudah menjadi bagian dari perkembangan teknologi seperti para penggiat game online mobile legends, free fire, PUBG dan lain sebagainya” tandasnya.

Sambung dia, perkembangan teknologi mendorong sebuah ekosistem terus meningkat. Salah satu industri yang berhasil lahir dari pesatnya perkembangan teknologi adalah olahraga dan ekosistem e-Sports. Generasi muda yang memiliki semangat berpotensi menjadi atlet-atlet profesional di olahraga e-Sports.

” Dengan hadirnya ESI Pasangkayu akan menjadi wadah untuk menunjang para kaum milenial agar bisa berprestasi membawa nama Pasangkayu ketingkat nasional ” pungkasnya.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top