Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Bupati Perintahkan Rapid Test Massal Lingkup ASN Pasangkayu

Ekspos Pasangkayu

Bupati Perintahkan Rapid Test Massal Lingkup ASN Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Pemkab Pasangkayu menggelar rapid test massal untuk semua ASN nya. Berlangsung di aula kantor Bupati Pasangkayu Rabu 16 Desember. Atas perintah langsung Bupati Agus Ambo Djiwa.

Saat di konfirmasi, Bupati dua periode itu menyampaikan bahwa rapid test massal itu dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus corona di lingkup ASN Pemkab Pasangkayu.

” Begitu banyak sekali yang positif didaerah kita sekarang, termasuk ada ASN satu. Sehingga kita coba mengantisipasi jangan sampai telah menular ke ASN lainnya” terangnya.

Sambung dia, selain adanya ASN yang positif, juga kekhawatiran adanya OTG dari luar. Sebab berdasarkan pengamatanya, begitu banyak orang luar yang masuk ke Pasangkayu saat gelaran Pilkada baru-baru ini.

” Saat Pemilu kemarin banyak orang yang datang dari luar. Kita takutnya yang dari luar itu membawa penyakit ke daerah kita. Nah rapid test kita lakukan sebagai upaya mengantisipasi penularannya di lingkup ASN. Kita harus memotong rantai penularan Covid 19″ pungkasnya.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top