Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Sekkab Resmikan PAUD Binaan IAD Pasangkayu

Ekspos Pasangkayu

Sekkab Resmikan PAUD Binaan IAD Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Mewakili Bupati, Sekkab Pasangkayu Firman meresmikan gedung PAUD An-Nisa binaan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pasangkayu, di Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu, Senin 9 November.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita. Sekkab Firman didampingi Kepala Kejari Pasangkayu Imam MS Sidabutar, Ketua IAD Pasangkayu Kristina Imam Sidabutar, Kasi Datun Jul Indra Dhana Nasution, dan jajaran pengurus IAD Pasangkayu.

Sekkab Firman mengapresiasi peresmian PAUD binaan IAD Pasangkayu ini. Kata dia akan semakin mendukung suksesnya program preoritas Pemkab dibidang pendidikan. Sebab, salah satu program preoritas Bupati Agus Ambo Djiwa di periode keduanya adalah pembinaan mental spiritual dan pembinaan karakter usia dini. Melalui pemaksimalan peran PAUD yang yang ada ditiap wilayah.

” Pembinaan mental spritual dan karakter harus dilakulan sejak dini. Pendidikan usia dini diharap tidak lagi menggunan metode persaingan seperti lomba anak dan lainnya. Tapi lebih kepada metode membangun kebiasaan kerjasama dan kolaborasi. Saya menyampaikan terima kasih kepada Kejari dan IAD Pasangkayu, serta semua elemen masyarakat yang telah mendukung. Saya harap PAUD seperti ini hadir di semua level desa” harapnya.

Ketua IAD Pasangkayu Kristina Imam Sidabutar menjelaskan, bahwa program pendampingan ini merupakan program langsung dari pengurus IAD Pasangkayu. Khusus dibidang pendidikan usia dini.

” Menitik beratkan pada pertumbuhan dan perkembangan fisik, moral, agama, kecerdasan, dan sosioemosional.
PAUD An-Nisa memiliki tenaga pendidik tiga orang, peserta didik 30 siswa. Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak yg telah memberi kontribusi” sebutnya.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top