Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan Kepala BNN Sulbar

Ekspos Pasangkayu

Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan Kepala BNN Sulbar

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menerima kunjungan Kepala BNN Sulbar Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto. Pertemuan berlangsung diruang kerja bupati, Kamis 1 Oktober.

Hadir mendampingi Bupati, Sekkab Firman dan sejumlah kepala OPD.

Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto menyampaikan kunjungannya dalam rangka rencana pengembangan BNN Kabupaten (BNNK) di Pasangkayu. Untuk memaksimalkan upaya pencegahan, rehabilitasi, pemberdayaan masyarakat dan pemberantasan narkotika.

Sebab kata dia, Pasangkayu berpotensi menjadi pintu masuknya barang haram itu di utara Sulbar. Pasangkayu berbatasan dengan Sulteng dan berhadapan langsung dengan pulau Kalimantan.

” Kemudian koordinasi dengan BNNK Sulteng bisa semakin cepat. Kami butuh lahan sekira 2.000 meter persegi untuk pembangunan BNNK di Pasangkayu” sebut jenderal bintang satu itu.

Bupati Agus Ambo Djiwa mengapresiasi langkah BNN Sulbar menghadirkan BNNK di Pasangkayu. Pihaknyapun bakal menyiapkan lahan untuk pembangunan kantor BNNK.

” Dulu BNNK secara otomatis dijabat oleh Wakil Bupati, tapi sekarang tidak lagi sudah ada perubahan. BNNK bisa jadi lembaga dan miliki pimpinan sendiri. Kami sangat mendukung ini, sehingga upaya pencegahan dan penindakan peredaran narkotika di Pasangkayu bisa semakin fokus dan maksimal” ujarnya.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top