Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

‘ABRI’ Bapaslon ke Tiga Yang Daftar ke KPU Pasangkayu

Ekspos Pasangkayu

‘ABRI’ Bapaslon ke Tiga Yang Daftar ke KPU Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Setelah pasangan Yaumil Ambo Djiwa-Herny Agus (YES Smart) dan pasangan Muhammad Saal-Musawir Az Isham (SALAM), kini giliran pasangan Abdullah Rasyid-Yusri M Nur (ABRI) yang mendaftarkan diri ke KPU Pasangkayu sebagai bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026, Minggu 6 September.

Pasangan yang menempuh jalur perseorangan itu tiba dikantor KPU Pasangkayu sekira pukul 13.30 wita. Diiringi ribuan massa pendukungnya. Setelah melalui serangkaian protokol kesehatan rombongan ABRI kemudian dipersilahkan memasuki ruang pendaftaran.

Diterima langsung oleh para Komisioner KPU Pasangkayu. Hadir pula Ketua KPU Sulbar Rustang.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad kembali menegaskan bahwa pihaknya konsisten berjalan di rel aturan yang telah ditetapkan. Memegang teguh asas netralitas dan independensi.

” Kami akan bekerja secara profesional. Berjalan di rel yang telah ditetapkan. Kami tidak akan membeda-bedakan pelayanan” tegasnya.

Sementara Abdullah Rasyid berharap berkas yang diserahkan telah sempurna. Jikapun masih ada kekurangan pihaknya siap melengkapi berdasarkan petunjuk dari KPU Pasangkayu.

” Apa yang kami persembahkan kepada KPU yang disaksikan oleh Bawaslu dan Muspida adalah salah bentuk keseriusan kami (maju sebagai bakal calon Bupati- Wakil Bupati Pasangkayu.red). Kami memilih jalur independen karena itulah keinginan rakyat” pungkasnya.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top