Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Ini Harapan Bupati Pasangkayu di HUT RI ke 75

Ekspos Pasangkayu

Ini Harapan Bupati Pasangkayu di HUT RI ke 75

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Upacara peringatan HUT RI ke 75 di Pasangkayu berlangsung secara seserhana. Sesuai petunjuk pemerintah pusat di masa pandemi Covid-19.

Berlangsung dihalaman kantor Bupati Pasangkayu. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Agus Ambo Djiwa. Hadir Sekkab Firman, unsur pimpinan Forkopimda, para asisten, Ketua TP PKK Herny Agus, dan Ketua Dharma Wanita Andi Emmywati.

Meski dilangsungkan secara sederhana Bupati Agus mengharap peringatan HUT RI tahun ini bisa membangkitkan kembali semangat juang para generasi bangsa. Menjaga dan melangsungkan pembangunan hingga cita-cita para pendiri bangsa terwujud.

” Tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjagai NKRI dan ke Bhinekaan. Masyarakat Pasangkayu bertanggung jawab menjaga apa yang telah dibangun dan meneruskan pembangunan tersebut” harapnya.

Sementara usai pelaksanaan upacara, Bupati dan peserta upacara lainnya diagendakan menyaksikan pidato Presiden Joko Widodo via vidio confrence dan acara pemberia remisi tahanan di Rutan Randomayang.

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top