Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan Danlanal Mamuju

Ekspos Pasangkayu

Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan Danlanal Mamuju

ekspossulbar.com, PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menerima kunjungan Danlanal Mamuju Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman, beserta rombongan, Kamis 23 Juli.

Ikut dalam rombongan itu Komandan KAL Manakarra, Kapten Laut (P) Bastian Arif Wiratama. Sementara Bupati Agus, didampingi oleh Sekkab Firman, dan Staf Khusus Bupati Uksin Djamaluddin.

” Kunjungan kami dalam rangka mempererat silaturahim dengan Pemkab Pasangkayu. Sekaligus melakukan identifikasi kontur pantai wilayah utara Sulbar” terang Bastian Arif Wiratama.

Bupati Agus mengapresiasi kunjungan Danlanal Mamuju beserta rombongan ini. Ia sepakat silaturahim dalam rangka semakin memperkuat sinergitas perlu dilakukan. Kata dia, Pemkab Pasangkayu siap mendukung segala program Lanal Mamuju, untuk perkuatan pertahanan maritim Sulbar.

Bupati Agus juga berkesempatan menyambangi Kapal KAL Manakarra yang bersandar di pelabuhan Tanjung Baku. Disana Bupati yang didampingi Sekkab Firman, dan Staf Khusus Mulyadi Saleh, diperkanalkan sistem navigasi dan persenjataan KAL Manakarra oleh Danlanal Mamuju Letkol Marinir La Ode Jimmy Herizal Rahman.

Bupati dua periode itu nampak mengagumi KAL Manakarra yang telah menggunakan sistem cukup modern. Apa lagi, kapal perang patroli itu hasil buatan anak negeri. Ia berharap kehadiran KAL Manakarra dapat menjadi tempat edukasi sekaligus memotivasi generasi Pasangkayu menjadi Angkatan Laut Indonesia.

” Kehadiran KAL Manakarra ini bisa menjadi wadah edukasi bagi anak-anak sekolah kita, yang SMP, SMA, dan SMK. Mereka bisa berkunjung kesini. Bisa memotivasi mereka untuk menjadi Angkatan Laut. Sehingga pertahanan maritim kita semakin kuat” pungkasnya.(has)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

To Top