Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Bupati Pasangkayu Lepas Jenazah Kades Kumasari Keperistirahatan Terakhir

Ekspos Pasangkayu

Bupati Pasangkayu Lepas Jenazah Kades Kumasari Keperistirahatan Terakhir

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Kabar duka datang dari Desa Kumasari, Kecamatan Sarudu. Kepala Desa Kumasari (Kades) Herianto wafat pada Sabtu 4 Juli sekira pukul 10.45 wita.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa memimpin langsung prosesi pelepasan jenazah almarhum ke pembaringan terakhirnya, Minggu 5 Juli. Hadir mendampingi, Sekkab Firman, Staf Khusus Mulyadi Saleh, Ridwan Ali, serta asisten dan sejumlah kepala OPD.

Bupati Agus menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian almarhum. Sebagai atasan, ia meminta masyarakat memaafkan segala khilaf almarhum baik secara peribadi maupun saat ia menjalankan pemerintahan desa.

” Manusia pada hakikatnya semua akan kembali kepada Allah. Jika sekiranya almarhum ada kesalahan dan khilaf selama menjalankan pemerintahan desa, saya atas nama Bupati memohon kepada masyarakat untuk memaafkan. Kita tahu manusia tidak terlepas dari kesalahan. Semoga almarhum tenang dialam sana dan dilapangkan kuburnya” harapnya.

Mendiang Harianto sendiri dilantik menjadi Kades Kumasari pada 17 Februari lalu. Telah menjabat selama sekira empat bulan 17 hari.(has)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

To Top