Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Masih Berkerumun? Awas!!! Gugus Tugas di Pasangkayu Mulai Tegas

Ekspos Pasangkayu

Masih Berkerumun? Awas!!! Gugus Tugas di Pasangkayu Mulai Tegas

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Meski kasus positif Covid-19 belum ditemukan di Pasangkayu. Namun tim Gugus Tugas tidak ingin kendur dalam melakukan langkah pencegahan.

Bahkan, Gugus Tugas bakal mulai mengambil langkah tegas kepada masyarakat yang tidak mau mengikuti arahan pemerintah dimasa tanggap darurat bencana non alam ini.

Itu terungkap saat rapat koordinasi tim Gugus Tugas, Kamis 26 Maret, yang dihadiri oleh unsur TNI dan Polri.

Dalam kesempatan itu, Ketua Gugus Tugas Firman meminta Polri yang dibantu TNI untuk melakukan penagakan hukum secara tegas kepada masyarakat yang membandel, terutama kepada para orang dalam pengawasan (ODP).

“ Jika masih terjadi kerumunan orang banyak, atau ada ODP yang tidak mau mengikuti arahan, saya minta pihak kepolisian lakukan tindakan tegas” imbuh Firman.

Tapi disisi lain, langkah tegas itu juga disertai dispensasi bagi masyarakat ekonomi kebawah. Gugus Tugas bakal memberi tunjangan logistik bagi mereka.

“ Saya minta Dinas Koperindag mendata para penjual-penjual kecil. Ini pendapatan mereka pasti menurun, makanya sebisa mungkin mereka akan dibantu, kita mesti melakukan intervensi” pungkas Firman.(has)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

To Top