Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Sweet Seventeen Pasangkayu, Agendakan Karnaval dan Hadirkan Iwan Fals

Ekspos Pasangkayu

Sweet Seventeen Pasangkayu, Agendakan Karnaval dan Hadirkan Iwan Fals

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Tidak lama lagi Kabupaten Pasangkayu bakal merayakan hari jadinya yang ke 17 tahun (sweet seventeen). Perayaannya dipastikan berlangsung lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“ Sweet seventeen kalau manusia ibaratnya usia remaja. Makanya bapak bupati ingin perayaannya nanti dibuat maksimal dan semeriah mungkin” terang Sekkab Pasangkayu Firman saat rapat persiapan pelaksanaan HUT Pasangkayu dengan para perangkat Setdakab, Rabu 11 Maret.

Sambung dia, salah satu kegiatan yang diagendakan bakal memeriahkan HUT Pasangkayu ke 17 nanti yakni pelaksanaan karnaval. Melibatkan kafilah-kafilah yang berasal dari kecamatan dan desa.

“ Pembukaan pameran pembangunankan pada malam 11 April. Nah paginya diagendakan pelaksanaan karnaval dengan pelibatan kecamatan-kecamatan dan desa. Karnaval didesain meriah. Masing-masing kafilah harus berkreasi semaksimal mungkin” sebutnya.

Untuk semakin memeriahkan, pada malam hiburan pesta rakyat, Pemkab Pasangkayu direncanakan mengundang artis ternama ibu kota yakni Iwan Fals.

“ Untuk napak tilas nanti akan dibagi dua tim, satu tim start dari Kecamatan Sarudu, dan satu tim lagi berangkat dari Kecamatan Sarjo. Malamnya dimasing-masing kecamatan itu, diusahakan ada hiburan rakyat” pungkas Firman.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top