Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Realme C3 Bakal Meluncur Februari

TEKNOLOGI

Realme C3 Bakal Meluncur Februari

ekspossulbar.com – Realme menjadi vendor smartphone berikutnya yang akan merilis perangkat anyarnya di kuartal pertama tahun 2020 ini. CEO Realme Madhav Sheth menyebutkan bahwa Realme C3 akan resmi meluncur pada 6 Februari 2020 mendatang.

Rencananya, Realme C3 nantinya bakal dirilis dalam sebuah event yang disiarkan secara langsung melalui Facebook dan YouTube pada tanggal tersebut pukul 12.30 waktu setempat.

Di Undangan realme mengungkapkan desain ponsel. Gambar itu menunjukkan Realme C3 mengusung poni waterdrop. Terlihat pula bezel bawah yang cukup tebal meski layar agak melengkung di setiap sudut.

Mengutip GSM Arena, satu-satunya bocoran Realme C3 yang terungkap hanyalah tampilan wujud perangkat ini. Secara tampilan, Realme C3 menggunakan layar dengan poni berbentuk tetesan air.

Kabar kedatangan Realme C3 memang tanpa aba-aba dan bocoran-bocoran tertentu. Realme rupanya ingin membuat penggemar perangkat ini untuk penasaran dengan perangkat anyarnya.

Di bodi bagian belakang, smartphone ini menggunakan dua kamera yang ditempatkan sejajar vertikal. Lain dengan pendahulunya yang dibuat horizontal. Bentuk kamera Realme C3 mengingatkan kita pada Realme 5 yang rilis sebelumnya.

Bocoran lainnya adalah warna, Realme C3 tersedia dalam varian warna biru yang membuatnya terlihat muda dan elegan. Sementara untuk spesifikasinya Realme C3 saat ini belum diketahui.

Berdasarkan bocoran tagline tersebut, Realme C3 dipercaya menggunakan kapasitas baterai besar untuk perangkat entry-level dan membuatnya hampir sama dengan Realme C2 yang rilis sebelumnya.

Seperti diketahui sebelumnya seri C merupakan jajaran smartphone yang dijual dengan harga yang terjangkau. Apakah smartphone ini bakal diandalkan perusahaan untuk menjadi pesaing Redmi seri A. Nantikan kehadiran Realme C3, 6 Februari 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in TEKNOLOGI

To Top