Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pemkab Pasangkayu Gelar Maulid, Ini Pesan Bupati

Ekspos Pasangkayu

Pemkab Pasangkayu Gelar Maulid, Ini Pesan Bupati

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Pemkab Pasangkayu menggelar maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di masjid Madaniah Pasangkayu, Selasa 3 Desember.


Hadir dalam kesempatan itu Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, para kepala OPD dan sejumlah ASN Pemkab Pasangkayu. Berbagai model tiri’ yang unik semakin menyemarakan pelaksanaan maulid.


Bupati Agus mengapresiasi pelaksanaan maulid itu. Ia berharap dengan perayaan maulid  seluruh ASN Pemkab Pasangkayu khususnya yang beragama islam dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.


“ Tentunya pelaksanaan maulid ini diharapkan tidak hanya sebatas perayaan saja. Tapi bagaimana kita semua dapat meresapi dan mengikuti akhlak dan tingkah laku Nabi Muhammad SAW” imbuhnya.


Sambung dia, diharapkan pula para ASN lingkup Pemkab Pasangkayu semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT. Dapat menjadi panutan yang baik ditengah masyarakat.


“ Salah satu perilaku Nabi Muhammad yang mesti diikuti adalah sikap jujur dan keuletan dalam bekerja. Seorang ASN wajib memiliki kedua sifat ini, agar benar-benar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai abdi negara” pungkasnya.(has)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

To Top