Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Bupati Pasangkayu Sampaikan Instruksi Presiden ke OPD

Ekspos Pasangkayu

Bupati Pasangkayu Sampaikan Instruksi Presiden ke OPD

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menggelar rapat koordinasi dengan seluruh jajaran OPD nya, Senin 18 November.


Hadir pula dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Muhammad Saal, dan Sekkab Pasangkayu Firman.


Bupati Agus memberikan beberapa pemyampaian dalam rapat tersebut, diantaranya instruksi presiden yang mesti dijabarkan dan dijalankan oleh setiap daerah.


Ada lima instruksi presiden, yang disampaikan saat rapat kerja nasional di Sentul Bogor beberapa waktu yang lalu. Yakni pembangunan SDM, pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi, penyederhanaan regulasi, dan transformasi ekonomi.


“ Ini merupakan program preoritas Presiden yang mesti dijabarkan dalam program kerja daerah kedepan. Presiden juga meminta permudah investasi, jangan menghambat. Mendorong percepatan pembangunan, dan memastikan penggunaan anggaran desa tepat sasaran. Olehnya mari kita bekerja secara baik dan maksimal ” imbuhnya.


Sementara dalam kesempatan itu Sekkab Pasangkayu Firman, menyampaikan bahwa dalam rangka realisasi program kerja preoritas daerah dan nasional, Ia telah mendorong pemaksimalan mekanisme kerja birokrasi. Seperti peningkatan koordinasi antara asisten dan OPD.


“ Alhamdulillah mekanisme kerja sekarang ini sudah semakin kami perbaiki. Para OPD berkoordinasi langsung dengan para asisten berdasarkan bidangnya masing-masing. Jadi pembahasan dan evaluasi pelaksanaan program preoritas secara berkala dilakukan oleh masing-masing asisten dan kepala OPD” terangnya.(has)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

To Top