Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pemkab Pasangkayu Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Ekspos Pasangkayu

Pemkab Pasangkayu Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Sebelum pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kabupaten Pasangkayu menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Ada 21 desa yang menggelar Pilkades. Pelaksanaanya pada Selasa 12 November. 


Pemkab Pasangkayu memantau langsung pelaksanaannya dilapangan. Memastikan Pilkades di 21 desa itu berjalan lancar, aman, dan demokratis.


Asisten II Makmur yang memantau pelaksanaan Pilkades di Desa Lariang mengungkapkan, kondisi masyarakat desa pasca pelaksanaan Pilkades sejauh ini terpantau aman dan terkendali.


Masyarakat telah memilih pemimpin desanya secara jujur, adil dan demokratis. Ia berharap kondisi aman ini terus berlanjut hingga Kepala Desa terpilih dilantik.


“ Kami perlu memastikan, pelaksaan Pilkades tidak menimbulkan kegaduhan. Kita ingin susana kondusif tetap terjaga. Sejauh ini alhamdullillah semuanya berjalan aman dan lancar. Berkat kerja keras dari semua pihak, terutama dari pihak kepolisian, dan komitmen dari semua calon desa untuk menciptakan Pilkades yang sejuk dan damai” ujarnya.(has)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

To Top