Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Sekkab Pasangkayu Briefing Pejabat Asisten Baru.

Ekspos Pasangkayu

Sekkab Pasangkayu Briefing Pejabat Asisten Baru.

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Bupati Pasangkayu baru saja melantik 20 kepala OPD yang baru, termasuk didalamnya sejumlah asisten.


Diketahui Asisten I yang sebelumnya dijabat oleh Makmur, kini dijabat oleh Abdul Wahid, sementara Makmur sendiri dalam jabatan baru sebagai asisten II. Kemudian asisten III yang dulunya dijabat oleh Ihsan, kini dijabat oleh Irfan Rusli Sadek.


Hadirnya pejabat asisten yang baru ini, membuat Sekkab Pasangkayu Firman merasa perlu untuk melakukan briefing. Tujuannya untuk semakin mengakrabkan diri antara satu dengan yang lainnya. Juga dalam rangka perkenalan tugas, serta mekanisme kerja diinternal sekretariat daerah.


“ Briefing ini sebagai forum untuk menyampaikan apa-apa saja pesan dan kesan dari pejabat lama ke pejabat yang baru. Bagaimana antar asisten bisa segera sinergi. Sehingga kerja-kerja organisasi diinternal sekretariat daerah tetap berjalan seperti biasanya kedepan. ” terang Firman.


Dalam kesempatan itu, Ia juga berpesan kepada pejabat asisten yang baru agar segera menyesuaikan diri terhadap tugasnya. Seperti pengawalan program-program kerja ditiap OPD, terutama saat pembahasan anggaran 2020 yang kini tengah berlangsung.


“ Sekarang ada proses pembahasan anggaran, saya berharap itu tetap bisa berjalan lancar, tidak terhambat. Saya harap semua asisten bekerja maksimal. Semua bagian jangan ada yang berubah, mekanisme koordinasi tetap berjalan seperti biasanya” pungkasnya.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top