Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Buka Turnamen Olahraga Kecamatan, Bupati Pasangkayu Dapat Kejutan Ultah

Ekspos Pasangkayu

Buka Turnamen Olahraga Kecamatan, Bupati Pasangkayu Dapat Kejutan Ultah

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mendapat kejutan ulang tahun (Ultah) saat membuka turnamen olahraga tingkat Kecamatan Pasangkayu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 di lapangan Merdeka Pasangkayu, Senin 19 Agustus.

Adalah kontingen dari Desa Karya Bersama memberikan kejutan itu. Saat melintas didepan tribun, para atlet dari desa itu secara bersama-sama mempersembahkan kue ulang tahun kepada Agus Ambo Djiwa yang tengah duduk berdampingan degan Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said.

Bupati Agus yang tak menduga adanya kejutan ini terlihat sumringah. Ia pun menerima kue persembahan itu sembari menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada para kontingen atlet Karya Bersama.

“ Terima kasih atas ucapan dari bapak ibu sekalian. Mudah-mudahan diusia saya yang saat ini, bisa semakin baik dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat” terangnya.

Diketahui, Bupati dua periode itu berulang tahun tepat bersamaan dengan HUT RI pada 17 Agustus lalu. Ia kini genap berusia 53 tahun.

Sementara terkait, turnamen olahraga yang melibatkan desa-desa di Kecamatan Pasangkayu itu, Bupati Agus berpesan agar bisa berjalan sportif dan semakin mempererat tali silaturahim.

“ Saya mengapresiasi pelaksanaan turnamen olahraga ini. Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, sekaligus sebagai wadah menjaring atlet berprestasi, dan sebaga ajang mempererat persatuan dan kesatuan” terangnya. (has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top