Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Club trail MM Trac Mamasa Ajak Bukber Warga Kopean

Ekspos Mamasa

Club trail MM Trac Mamasa Ajak Bukber Warga Kopean

Club trail MM Trac Mamasa Ajak Bukber Warga Kopean

BUKBER. Klub Trail MM Trac Mamasa Bukber bersama Warga Kopean Desa Tawalian Timur,

ekspossulbar.com, Mamasa– Komunitas Mukmin Motor Trail (MM TRAC) Mamasa kembali unjuk kekompakan. Kali ini MM Trac menggelar acara berbuka (Bukber) puasa bersama warga Kopean Desa Tawalian Timur Rabu 29/5/2019

“Ini merupakan lebih kepada kegiatan Ramadhan, mengisi waktu dengan memanfaatan berbagi kepada sesama warga yang ada di desa Tawalian timur,” ungkap Ketua Komunitas MM Trac Mamasa Ancha usai buka puasa.

Ancha menyampaikan bukber ini dilakukan di mushallah Nurul Iksan kopean untuk lebih mempererat tali silaturrahmi sekaligus turut berbagi dengan masyarakat sekitar yang kita ketahui hanya memiliki Jamaah kurang lebih 10 KK.

“Sejak awal pembangunan mushallah ini tahun 2018 kami sudah sepakat dengan teman-teman untuk kembali melaksanakan kegiatan bukber bersama warga pada bulan Suci Ramadhan,”Ujar Ancha .

Kegiatan bukber ini kata Ancha, merupakan dorongan kepada warga Kopean untuk terus mengisi mushallah ini dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah khususnya dibulan suci ramadhan.

Ia berharap kegiatan seperti ini kedepannya terus di pertahankan dan semakin ditingkatkan,. (wan)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Mamasa

To Top