Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Wabup Pasangkayu Pantau Pelaksanaan Pasar Murah

Ekspos Pasangkayu

Wabup Pasangkayu Pantau Pelaksanaan Pasar Murah

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Pemkab Pasangkayu bekeja sama dengan pihak swasta menggelar pasar murah, Senin 27 Mei. Kegiatan yang direncanaka berlangsung selama dua hari di bulan Ramadan ini, dipantau langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal.


Hari pertama pasar murah di langsungkan di kantor Kecamatan Pasangkayu dan kantor Desa Batu Oge, Kecamatan Pedongga. Pasar murah ini disambut antusias masyarakat setempat. Mereka nampak berbondong-bondong memadati lokasi pasar murah tersebut.


Selain memantau, Wabup Muhammad Saal berkesempatan menyerahkan secara simbolis paket sembako yang dibagikan di pasar murah itu. Ada 1.000 paket sembako dibagikan. Tiap paket berisi 5 kilogram beras, gula pasir 1 kilogram, sirup, susu, dan  minyak goreng.


“ Pasar murah ini rutin tiap tahun kami lakukan. Saya berharap kedepan keikut sertaan pihak swasta lebih banyak lagi. Sehingga paket sembako yang diberikan juga lebih banyak” harapnya.


Sambung dia, tujuan pelaksanaan pasar murah ini untuk menekan inflasi harga selama bulan Ramadan di Pasangkayu. Juga sekalian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top