Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pemkab Pasangkayu Satukan Persepsi Tentang Tata Naskah dan Kearsipan

Ekspos Pasangkayu

Pemkab Pasangkayu Satukan Persepsi Tentang Tata Naskah dan Kearsipan

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Bagian Umum Sekretariat Daerah Pemkab Pasangkayu menggelar sosialisasi tentang tata naskah dan kearsipan, Senin 11 Februari.

Asisten II Pemkab Pasangkayu, Musbar Lasibe, yang membuka acara itu mengaku amat mengapresiasi. Ia menyebut sosialisasi tentang tata naskah dan kearsipan ini penting dilakukan untuk menyatukan persepsi bersama terkait tata cara persuratan di lingkup Pemkab Pasangkayu.

Kata dia, model persuratan kadang kala dianggap spele, padahal model persuratan yang baik dan seragam merupakan salah satu unsur pendukung kinerja pemerintahan.

“ Apa lagi terkait tata naskah ini regulasinya sering berubah-rubah, sehingga mungkin ada aturan terbaru yang belum sampai ketelinga kita, belum sepengetahuan kita. Melalui sosialisasi ini kita bisa berdiskusi panjang, dalam rangka membangun kesepahaman bersama terkait tata naskah dan kearsipan lingkup Pemkab Pasangkayu” terangnya.

Ia berharap, dengan terbangunnya kesepahaman terkait tata naskah dan kearsipan, model persuratan serta pencatatan surat keluar dan surat masuk lingkup Pemkab Pasangkayu bisa seragam dan sesuai dengan regulasi terbaru.

Sosialisasi ini sendiri menghadirkan pembicaran dari Bagian Ortala Kemendagri. Hadir pula Asisten III Pemkab Pasangkayu, serta perwakilan seluruh OPD.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top