Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Ada Pemilu, Hari Jadi Pasangkayu Bakal Dipercepat

Ekspos Pasangkayu

Ada Pemilu, Hari Jadi Pasangkayu Bakal Dipercepat

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Ada yang berbeda dengan perayaan hari jadi Pasangkayu tahun ini. Waktu pelaksanaan perayaan hari monumental bagi kabupaten paling utara Sulbar ini bakal dipercepat.

Kepala Dinas Kebudadayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pasangkayu, I Nyoman Suandi menyampaikan, pada tahun-tahun sebelumnya puncak perayaan hari jadi Pasangkayu dilaksanakan pada 18 April, namun tahun ini pelaksanaannya bakal dimajukan antara Februari atau Maret.

Jadwal pelaksanaan hari jadi Pasangkayu dipercepat sebab pada April nanti akan dilaksanakan pesta demokrasi akbar se Indonesia yakni Pemilihan Umum (Pemilu). Sehingga jika hari jadi dilakasanakan pada bulan tersebut dikhawatirkan akan mengganggu kemaksimalan pelaksanaan salah satu dari perhelatan tersebut.

“ Hari jadi pada tanggal 18 April, sementara pelaksanaan pencoblosan Pemilu pada tanggal 17 April, jadi momennya yang membuat pelaksanaan hari jadi dipercepat. Apa lagi pada saat dekat-dekat Pemilu nanti ada minggu tenang. Saya masih menunggu arahan dari pimpinan mengenai tanggal dan bulan pasti pelaksanaan hari jadi tahun ini, tapi antara Februari atau Maret” jelasnya, Kamis 10 Januari.

Sementara terkait agenda-agenda yang akan dilakukan untuk memeriahkan perayaan hari jadi Pasangkayu ke 16 ini,!masih tetap sepeti tahun-tahun sebelumnya, yakni pameran pembangunan, acara hiburan rakyat, dan beberapa acara perlombaan olahraga.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top