Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Bupati Pasangkayu : Mari Wujudkan Tahun 2019 Yang Damai

Ekspos Pasangkayu

Bupati Pasangkayu : Mari Wujudkan Tahun 2019 Yang Damai

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Menyambut tahun tahun 2019 Pemkab Pasangkayu menggelar zikir akbar. Berpusat di Masjid Madaniah Pasangkayu. Zikir akbar yang menghadirkan penceramah Prof. Dr. Azhar Arsyad ini, dipadati ratusan jemaah yang datang dari berbagai pelosok Pasangkayu.

Hadir pula dalam acara itu Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Muhammad Saal, Wakil Ketua DPRD Yaumil Ambo Djiwa, para pimpinan Forkopimda, dan para pimpinan OPD. Acara dimulai dengan shalat isya berjemaah.

Saat memberi sambutan, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menyampaikan, momentum pergantian tahun ini hendaknya dapat menjadi momentum introspeksi diri bagi semua. Berharap tahun 2019 mendatang bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

“ Sengaja diadakan zikir untuk lebih mendekatkan kita kepada Tuhan. Tahun ini (2018.red) begitu banyak bencana terjadi, kita berharap tahun 2019 mendatang kita dijauhkan dari segala bencana. Semoga Tuhan selalu melimpahkan berkahnya di Pasangkayu” ujarnya, Senin 31 Desember.

Bupati dua periode itu juga mengajak masyarakat untuk menciptakan tahun 2019 yang damai. Ini sekaitan dengan akan digelaranya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif.

Kata dia, selain kedamaian, pada Pemilu 2019 nanti hendaknya disambut dengan penuh rasa persaudaraan, dan santun. Sehingga terwujud Pemilu yang berkualitas.

“ Jauhi cara-cara yang tidak mendidik, cara-cara yang bisa merusak persaudaraan,serta cara-cara yang tidak sesuai ajaran agama” imbuhnya.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top