Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Kukuhkan Pejabat Struktural, Ini Pesan Bupati Pasangkayu

Ekspos Pasangkayu

Kukuhkan Pejabat Struktural, Ini Pesan Bupati Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Sejumlah pejabat struktural kembali di kukuhkan oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa. Pengukuhan berlangsung diruang pola kantor bupati, Kamis 27 Desember.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal, Sekkab Pasangkayu Firman, dan sejumlah pimpinan OPD. Pengukuhan ini sendiri dilakukan terkait adanya perubahan nomenklatur jabatan di lingkup Pemkab Pasangkayu.

Usai mengukuhkan, Agus Ambo Djiwa memberi beberapa pesan kepada mereka yang telah dikukuhkan. Diantaranya meminta para ASN yang di kukuhkan dan ASN Pemkab pasangkayu pada umumnya agar tidak bermalas-malasan dalam bekerja.

Sebagai pelayan publik, para ASN mesti disiplin, profesional, dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan. Terlebih, sebut Agus pada tahun 2019 nanti tunjangan ASN telah dinaikan.

“ Tunjangan untuk ASN telah saya naikan pada tahun 2019, makanya ini mesti dibarengi dengan peningkatan kinerja. Jangan bermalas-malasan. Pemberian tunjangan pada 2019 sudah berdasarkan sistem merit” imbuhnya.

Adapun pejabat yang dikukuhkan yakni pejabat pengawas sebanyak 37 orang, auditor pertama sebanyak 3 orang, pimpinan tinggi prtama sebanyak 2 orang,dan pejabat administratur sebanyak 10 orang. (has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top