Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pemkab Pasangkayu Berangkatkan 203 Atlit Porprov

Ekspos Pasangkayu

Pemkab Pasangkayu Berangkatkan 203 Atlit Porprov

ekspossulbar.com,PASANGKAYU,— Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke III Sulbar di Kabupaten Majene resmi di buka Senin 12 November. Atlit-atlit dari Kabupaten Pasangkayu ikut berkompetisi memperebutkan medali dalam event itu.

Minggu 11 November, Pemkab Pasangkayu resmi melepas 203 atlit untuk Poprprov di Majene tersebut. Pelepasan dilakukan di tribun lapangan merdeka Pasangkayu. Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal, Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said, Kepala Dispora Pasangkayu Badaruddin, dan staf khusus Bupati.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal, mengharap para atlit Pasangkayu yang berlaga di Porprov bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Ia juga menghimbau, agar selama pelaksanaan Porprov para atlit, official, dan panitia, bisa menjaga tingkah laku dan nama baik daerah.

“ Selamat berlaga di Porprov Majene, saya berharap para atlit sekalian berjuang keras, sehingga bisa meraih medali dan mengharumkan nama daerah” ujarnya.

Diketahui, selain memberangkatkan 203 atlit, juga turut dalam rombongan Porprov Pasangkayu 13 pelatih, 28 official, dan 40 orang panitia. Pembukaan Porprov di Majene sendiri juga dihadiri langsung oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa.(has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top