Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Bupati Imbuh ASN Pasangkayu Jadi Pionir Berlalulintas

Ekspos Pasangkayu

Bupati Imbuh ASN Pasangkayu Jadi Pionir Berlalulintas

ekspossulbar.com, PASANGKAYU — Polres Pasangkayu telah memulai operasi zebra siamasei 2018. Berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November mendatang.

Sasaran operasinya, pengendara dibawah umur, pengendara dan penumpang yang tidak menggunakan helm standar, pengendara yang melawan arus, kendaraan bak terbuka (pick up) memuat orang, kelengkapan kendaraan berupa SIM, STNK, spion dan knalpot, dan penggunaan safety belt.

Bupati Pasangkayu amat mengapresiasi operasi zebra siamasei 2018 ini. Ia menyebut akan semakin meningkatkan kedisiplinan pengendara dalam bekendaraan.

Untuk lingkup Pemkab Pasangkayu sendiri, Ia menghimbau semua ASN agar menjadi pionir dalam berlalulintas. Memberi contoh kepada masyarakat bagaimana cara berkendara yang baik dan benar.

“Ini adalah bagian dari upaya kami untuk membantu Polres Pasangkayu dalam menyukseskan pelaksanaan operasi zebra 2018. Jadi para ASN harus melengkapi kelengkapan kendaraannya sebelum bepergian,” imbuhnya, Selasa 30 Oktober.

Ia juga berencana mengeluarkan surat himbuan resmi untuk para ASN Pasangkayu terkait operasi zebra siamasei 2018 ini.

“Itu sekaligus menindak lanjuti surat dari Polres Pasangkayu ke kami tentang dukungan pelaksanaan operasi zebra 2018” pungkasnya. (has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top