Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Ketua DPW Lantik Pengurus DPD Mamasa

Ekspos Mamasa

Ketua DPW Lantik Pengurus DPD Mamasa

ekspossulbar.com, MAMASA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulbar melantik Ely Sambominanga sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mamasa.

Pelantikan ini digelar pada acara road show Komando Pemenangan Wilaya (Kompemwil) bersama ketua DPW sulbar di Aula matana dua pada Selasa 9 Oktober 2018. Dalam pelantikan DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa turut dihadiri ketua Kompemwil Sulbar Anwar Adnan Saleh yang merupakan mantan Gubernur Sulbar dua periode. Pelantikan ini juga dihadiri pengurus DPW, DPD NasDem serta para bacaleg dan simpatisan.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Habsi Wahid, menyampaikan keistimewaan partai Nadem hari ini atas bergabunnya Anwar Adnan Saleh yang juga akrab disebut AAS, bisa memberikan spirit dan melakukan restorasi di partai Nasdem.

Habsi mengatakan Kehadiran AAS di partai Nasdem merupakan kekuatan besar dalam memenangkan pemilihan umum (pemilu) presiden dan pemilihan Legislatif (Pileg) serentak pada 2019.

“Kita target dalam pileg akan datang harus meraih dua kursi DPR RI, dua kursi DPRD Provinsi dapil Mamasa dan enam kursi DPRD Mamasa,” ujar Habsi

Untuk merai kursi tiga besar pada legislatif mendatang tentu sangat diharapkan semua kader dan bacaleg bersinergi, bersatu dan berjuang dan yakinlah semua ini akan diraih karena bacaleg yang ada di pertai Nasdem semua memiliki figur baik.

Habsi juga menyampaikan selamat atas pengurus DPD Partai Nasdem Mamasa semoga kedepan dapat lebih membesarkan Nasdem di Wilayah Mamasa secara umum.

“Saya yakin bahwa setelah pelantikan ini bisa memenangkan pemilu dan pileg di Mamasa untuk bisa meraih unsur pimpinan,” imbuhnya.

Sementara AAS saat dikonfirmasi usai Road Show mengatakan pada pemilu 2019 ditargetkan partai Nasdem akan menyapu bersih dan mulai hari ini berharap kepada seluruh kader partai untuk bekerja dengan semaksimal mungkin, harus solid dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Kalau ketua DPW minta dua kursi untuk DPR Provinsi dapil Mamasa, saya mau minta bonus untuk ditambah lagi satu menjadi tiga jangan hanya dua,” tegas AAS.

Kata AAS Pilpres dan Pileg yang akan dihadapi kedepan tidak bisa dipandang reme, harus benar-benar berjuang untuk menang. “Kita harus berkomitmen untuk besarkan partai Nasdem,” pungkasnya.

Ditambahkan Ely Sambominanga mengatakan dalam menghadapi pemilihan legislatif 2019, pihaknya suda sangat siap untuk berlaga dipanggung politik dalam hal memenangkan Nasdem sebagaimana yang ditargetkan oleh ketua DPW bahwa akan masuk dalam tiga besar di Sulawesi Barat.

“Intinya kami di DPD akan berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan partai Nasdem, kemenangan kita semua sebagai kader partai Nasdem,” tandasnya. (mil)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Mamasa

Loading...
To Top