Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Serunya Nobar Piala Dunia di Rujab Bupati Pasangkayu

Puluhan warga tampak serius saat Nobar Piala Dunia di Rujab Bupati Pasangkayu, Sabtu 14 Juli 2018.

Ekspos Pasangkayu

Serunya Nobar Piala Dunia di Rujab Bupati Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU — Demam Piala Dunia, kini melanda masyarakat seantero jagat. Tak terkecuali di Kabupaten Pasangkayu. Di beberapa titik nampak terlihat kerumunan warga sedang nonton bareng (Nobar).

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, rupanya merupakan salah satu penggemar ajang olah raga empat tahunan ini. Ketua PSSI Sulbar itu tak mau ketinggalan ikut menggelar Nobar di rumah jabatanya (Rujab).

Seperti terlihat pada laga Belgia Vs Inggris yang memperebutkan posisi tiga dan empat, Sabtu 14 Juli. Bupati, Penjabat Sekkab Pasangkayu, sejumlah pimpinan OPD, dan puluhan masyarakat nampak berbaur bersama-sama menyaksikan laga pertandingan melalui layar raksasa yang telah disiapkan.

Suasana riuh terlihat. Saling sorak antar pendukung ketika tim andalan mereka menyerang. Mereka bersorak menyemangati seolah seirama dengan penonton yang berada didalam stadion. Terkadang juga nada mengejek setengah bercanda terlontar diantara pendukung.

Suasana nobar malam itu semakin asyik dengan hidangan secangkir kopi dan teh, serta camilan pisang dan ubi goreng.

“Euforia Piala Dunia sekarang sedang melanda dimana-mana. Sayapun ingin merasakan euforia itu bersama masyarakat saya. Sama-sama merasakan kegembiraan menyaksikan setiap partai pertandingan Piala Dunia,” ujar Agus Ambo Djiwa, yang juga merupakan fans tim Argentina.

Meski saling memanas-manasi, keakraban kembali terbangun saat menyeruput kopi dan menikmati camilan ubi dan pisang goreng secara bersama. Pertandingan malam itu berakhir untuk kemenangan tim Belgia dengan skor 2-0.

Rencananya, Nobar kembali diagendakan di rujab bupati Pasangkayu saat partai final Kroasia vs Francis pada Minggu 15 Juli nanti.

Continue Reading
Advertisement
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top