Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pasca Pilkada, Gabungan Sabhara Polres Mamasa-Brimobda Sulbar Lakukan Patroli

Ekspos Mamasa

Pasca Pilkada, Gabungan Sabhara Polres Mamasa-Brimobda Sulbar Lakukan Patroli

ekspossulbar.com MAMASA – Personil gabungan Patmor Sat Sabhara Polres Mamasa dan BKO Brimob Polda Sulbar melakukan patroli dalam kota masa.

Rute yang dilalui, yakni Kantor Bupati, Kantor Panwas dan Kantor KPU. PAtroli ini dipimpin langsung Bripka David Sau, Selasa (3/7) sekira pukul 09.30-11.00 Wita.

Tujuan dilaksanakan Patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca pencoblosan di Wilayah Kabupaten Mamasa.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli, Bripka david Sau juga melakukan dialog kepada Masyarakat untuk mengetahui informasi maupun keterangan lain yang diperlukan untuk menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mamasa

Kantor KPU Mamasa di Jaga

Kabag Ops Kompol Haidir didampingi Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur melakukan Pengecekan terhadap anggota yang melaksanakan Pengamanan di Kantor KPU Mamasa, Selasa (3/7) Sekira Pukul 11.20 Wita

Pengecekan ini dilaksanakan untuk mengetahui kehadiran dan kelengkapan jumlah personel pengamanan yang sedang melaksanakan tugas di KPU Mamasa. Selain itu, Haidir juga memberikan arahan terkait kewaspadaan dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Kabag Ops Kompol Haidir Juga Memberikan Arahan agar Para petugas pengamanan selalu meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas.

“Dengan dilakukan pengecekan dan pengawasan secara langsung saat anggota bertugas, diharapkan bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengamankan kantor KPU berikut logistik Pilkada,” ujar Kabag Ops Kompol Haidir. (tbn/*)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Mamasa

Loading...
To Top