Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Bupati Apresiasi Kegiatan Halal Bihalal Kejari Pasangkayu

Ekspos Pasangkayu

Bupati Apresiasi Kegiatan Halal Bihalal Kejari Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU — Beberapa pekan usai perayaan Idul Fitri, Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu menggelar acara halal bihalal, Senin 2 Juli.

Kegiatan ini rutin tiap tahun dilakukan Kejari Pasangkayu. Acara yang digelar di masjid Kejari Pasangkayu ini, dihadiri oleh Kepala Kejari Pasangkayu Imanuel Rudy Pailang, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Kapolres Pasangkayu AKBP Made Ary Pradana, Penjabat Sekkab Pasangkayu Firman, Staf Khusus Bupati Pasangkayu, dan sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Pasangkayu.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, mengaku amat mengapresiasi kegiatan halal bi halal ini. Kata dia, sebagai ajang mempererat silaturahim antar para pemangku kebijakan di kabupaten paling utara Sulbar itu.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang paling bagus ditengah kesibukan para pemimpin daerah. Melalui kegiatan ini kita semua bisa semakin mempererat silaturahim” ujar bupati dua periode itu.

Sambung dia, melalui kegiatan halal bi halal ini para pemangku kebijakan di Pasangkayu, bisa sekaligus menyatukan persepsi bersama dalam rangka kesuksesan pembangunan daerah.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut ditahun-tahun mendatang. Agar suasana spritualitas bisa terus menyelimuti kita semua usai perayaan Idul Fitri” pungkasnya. (has)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top