Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Usai Upacara, Kapolres Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Martajaya Pasangkayu

Ekspos Pasangkayu

Usai Upacara, Kapolres Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Martajaya Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018, Kepolisian Resor Pasangkayu melaksanakan upacara sekaligus melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Martajaya Pasangkayu, Sabtu (30/6).

Kegiatan ini merupakan rutinitas Polres Pasangkayu setiap tahunnya dalam memperingati hari Bhayangkara. Hal ini juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan untuk kita generasi saat ini, sekaligus sebagai tanda penghormatan atas jasa-jasanya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Pasangkayu, AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres dan para personel Polres Pasangkayu serta para Bhayangkari.

Melalui Kabag Ops Pasangkayu Kompol Jusmi T., Polres Pasangkayu AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H, mengatakan kegiatan ini adalah bentuk penghormatan Kepolisian kepada para pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri serta bangsa dan negara.

“Selaku pemuda penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya. (hps/tbn/*)

Continue Reading
Advertisement
Loading...
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Pasangkayu

Loading...
To Top