Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pilkada Polman 2018, Polres Polman Gelar Pelatihan Pengamanan TPS dan Kotak Suara

Ekspos Polman

Pilkada Polman 2018, Polres Polman Gelar Pelatihan Pengamanan TPS dan Kotak Suara

ekspsossulbar.com, POLMAN – Kepolisian Resort Polman melaksanakan giat latihan Pengamanan TPS dan kotak suara pada Pemilukada Kabupaten Polman tahun ini. Pelatihan ini dilaksanakan di Aula Polres Polman, kamis (21/6).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapoles Polman AKBP Muhammad Rifai, S.H, S.IK., didampingi WaKa Polres Polman, Kompol Mihardi M, S.H, S.IK dan dihari pemateri Komisi pemilihan umum (KPU) M Danial, Kepala Panwas Arham Syah, S.H serta kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil yang mewakli Dra. Rahmawati dan dilanjutkan oleh Kabag Ops Polres Polman Ramli,., S.H, M.Si, Kasat Intelkam Akp Najamuddin S.pd, Kasat Reskrim Akp Niki Ramdany, SE, S.IK , Kasat Sabhara Yan Kasmariyanto, S.Sos dan Kasat Binmas Sudirman Lau., SH .

Sementara itu kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat utama, para Kapolsek para perwira serta pesonil yang sudah terlibat di surat perintah dan gabungan dari polsek jaajaran polres polman

Kapolres Polman memeberikan Arahan polri tidak boleh apatis dalam bertugas pam TPS,Inti pengamanan TPS adalah tidak boleh lepas dari pengamanan dan pengawasan kita sebagai anggota Polri yang bertugas dan Polri kita wajib NETRAL tidak ada keberpihakan Jangan sampai sikap kita yang apatis, acuh tak acuh memperlihatkan kita seperti keberpihakan, Perhatikan dan pahami bagaimana mekanisme dan syarat dalam pemilihan suara.

“Kemudian Kapolres Polman menekankan Kapolsek agar laksanakan tugas pengawalan ketat dan Tugas kita adalah amankan surat suara dan kotak suara”. (hps/*)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekspos Polman

To Top