Connect with us
pasang

Ekspos Sulbar

Pasca Dilantik, BEM Fekon Fokus Program Kerja Pro-Mahasiswa

Pengurus BEM Fakultas Ekonomi periode 2018-2019 dilantik oleh Dekan Fakultas Ekonomi Mujirin M. Yamin, MM. Rabu 6 Juni 2018. (Foto ist/Karakter Unsulbar)

featured

Pasca Dilantik, BEM Fekon Fokus Program Kerja Pro-Mahasiswa

ekspsossulbar.com, MAJENE – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM Fekon) Unsulbar periode tahun 2018-2019 resmi dilantik pada Rabu, 6 Juni 2018. Langkah awal yang akan mereka lakukan adalah menyusun sejumlah program kerja berdasarkan visi misi.

Menurut Ketua BEM Fekon, Muhammad Siddiq (Manajemen, 2015), program kerja yang disusun, nantinya akan lebih diprioritaskan untuk Mahasiswa Unsulbar khususnya Mahasiswa Fakultas Ekonomi sesuai yang tertuang dalam visi misi sebelumnya.

“Setelah resmi dilantik, kami sebagai pengurus BEM Fekon akan menyusun program kerja terlebih dahulu sesuai dengan visi misi, mungkin sebelum perkuliahan program kerja tidak akan langsung diaplikasikan mengingat visi misi kami ini bersentuhan langsung dengan mahasiswa,” kata Siddiq

Selain akan menyusun program kerja yang berfokus pada mahasiswa, sebagai Pemimpin BEM Fekon yang baru saja dilantik, Siddiq juga menyatakan sikap terhadap kepengurusan BEM-Universitas Unsulbar yang saat ini menjadi sorotan sejumlah lembaga kemahasiswaan Unsulbar.

“Yang saya tahu bahwa SK kepengurusan BEM-U sudah lewat, dan saya pribadi hari ini tidak mengakui pengurus BEM-U,” tegasnya

Siddiq pun berharap, setelah pembentukan BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) selesai, pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) secepatnya agar dilaksanakan mengingat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Agustus 2018, untuk itu Presma dan struktur kepengurusan baru BEM Universitas secepatnya harus rampung.

(RD03)
Source: Karakter Unsulbar

Continue Reading
Advertisement
Loading...
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in featured

Loading...
To Top